Sabtu, 09 Juli 2011

DANWINGDIKTEKKAL : TERAPKAN, APLIKASIKAN DAN KEMBANGKAN ILMU

Sabtu, 9 Juli 2011

            WINGDIKTEKKAL (8/7),- Harapan saya, kalian dapat menerapkan, mengaplikasikan dan mengembangkan ilmu yang telah didapat. Janganlah merasa puas, kembangkan dan tingkatkan terus di kesatuan kalian bertugas, sehingga pendidikan ini menjadi tambahan ilmu dan merupakan nilai tambah untuk kalian, ungkap Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal) Kolonel Tek Agus Yulianto menutup pendidikan Kursus Bintara (Susba) Administrasi Pergudangan Angkatan Ke-7 di lapangan apel Skadron Pendidikan (Skadik)  303 Wingdiktekkal Kalijati, Jumat (8/7).

  Pendidikan yang diikuti sebanyak 15 siswa ini telah dilaksanakan di Skadik 304 Wingdiktekkal selama dua bulan. Kemudian pada akhir pendidikan memutuskan Serka Triyono anggota Subdis Bek BMP Dismatau sebagai lulusan terbaik.

Disaat yang bersamaan, Danwingdiktekkal juga mengucapkan selamat datang kepada para siswa Kursus Bintara (Susba) Inventory Angkatan Ke-6, yang akan melaksanakan pendidikan selama satu bulan di Wingdiktekkal Kalijati. Danwingdiktekkal menambahkan bahwa kursus ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan agar dapat melaksanakan tugas sebagai Bintara Pembekalan yang memiliki kemampuan di bidang Inventory dan IKN.

Hadir pada upacara tersebut DanLanud Suryadarma, Kolonel Pnb Heraldi Dumex Dharma, S. AP., M. Si. (Han), Kasubdisdikkualsus Disdikau, Kolonel Tek Eko Rislanto, Kasubdisbinprofkal Dismatau, Kolonel Kal A. Sukendro B., para pejabat Mabesau, dan para pejabat Lanud Suryadarma serta para pejabat Wingdiktekkal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar