Sabtu, 09 Juli 2011

YONIF 113/JS GELAR LATIHAN KETAHANAN MARS


Oleh : Penrem 011/lw

08-Jul-2011, 14:22:04WIB



   
Puluhan Prajurit Mayonif 113/JS melaksanakan kegiatan Latihan ketahanan Mars ( Hanmars),   latihan ketahanan Mars tersebut menjalani rute Mayonif 113/JS, Juli  sampai ke kompi bantuan sejauh 9 KM, Kamis ( 7/7 ).

Danyonif 113/JS Mayor Inf Triadi mengatakan bahwa kegiatan latihan ketahan mars bertujuan untuk  melatih  tingkat kemampuan, dan ketahanan daya tahan tubuh. Sehingga fisik prajurit semakin baik dan tetap  dalam kondisi prima.

Selain itu latihan ketahanan mars bagi prajurit merupakan salah satu sarana yang yang baik dan ampuh unutk membina kemampuan ketahanan dan dayah tahan tubuh dalam  melakukan perjalanan  jauh dengan membawa beban rangsel, senjata, helm dan lain sebagainya.

Danyonif 113/JS mengharapkan dengan pelaksanaan kegiatan  yang terencana dan terukur,  maka kedepan akan terbentuk watak, dan sikap serta kepribadian prajurit yonif 113/JS yang lebih berkualtias, tangguh, kokoh, kuat dan selalu profesional di dalam  melakukan setiap  pelaksanaan tugas.

Danyonif 113/.JS juga menambahkan sebagai salah satu pilar satuan tempur di bawah Korem 011/LW, Yonif 113/JS harus selalu siap  kapan saja dibutuhkan untuk melaksnakan setiap tugas  yang diberikan oleh satuan komando atas.(Penrem 011/Dispenad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar