Sabtu, 09 Juli 2011

LATMA “TEAK IRON” DI TUTUP

MALANG (Pos Kota) – Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto membuka Latihan Survival Dasar “Bima Sakti XXXI” di Taxy Way Lanud Abd Saleh disaksikan seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh, Senin (7/3).
LANUD ABD SALEH (8/7),- Latihan bersama TNI AU dan USAF Teak Iron hari ini, Jumat (8/7) ditutup oleh Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, ditandai dengan pelepasan tanda peserta latihan dari perwakilan kedua Negara yang bertempat di ruang serbaguna Wing 2 Lanud Abd, yang dihadiri para pejabat Lanud beserta para peserta latihan.
          Komandan Lanud Abd dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Wing 2 Lanud menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para peserta latihan dan kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam latihan tersebut, sehingga latihan bersama Teak Iron dapat berjalan dengan baik dan lancar.

          Dengan latihan bersama ini, akan menjadi momen penting untuk menjalin hubungan dan kerjasama antar kedua Angkatan. Latihan bersama ini memberikan kesempatan berharga bagi para air crew dan ground crew serta personel pendukung lainnya untuk saling bertukar pengalaman dan bertukar informasi dalam konteks latihan dan wawasan serta pengetahuan yang sangat berguna bagi pengembangan kemampuan personel kedua Angkatan Udara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar